Terinspirasi Kepindahan dari AS ke Indonesia, NIKI Merilis Single Switchblade

Redaksi Kamis, 2 April 2020 23:59:10
Penyanyi, penulis lagu, multi-instrumentalis dan produser asal Indonesia, NIKI merilis singel baru berjudul Switchblade

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi, penulis lagu, multi-instrumentalis dan produser asal Indonesia, NIKI merilis singel baru yang bernuansakan synth/perkusi yang sangat menghantui, berjudul Switchblade via 88 Rising, didistribusikan oleh 12tone Music. 

Terinspirasi kepindahan NIKI ke AS dari negara asalnya, Indonesia, Switchblade sebagai penghormatan terhadap keberanian di tengah takdir yang tak dikenal dan menetapkan nada untuk konsep album NIKI yang akan datang, Moonchild, dijadwalkan rilis pada musim panas ini. 

Untuk melengkapi single ini, NIKI juga telah merilis video musik untuk Switchblade hari ini. Disutradarai Tom Teller (P!NK, Marshmello, Kehlani), video musik memperkenalkan NIKI sebagai Moonchild yang polos dan naif yang lahir dari kepompong sutra saat menjelajahi lingkungan barunya. 

"Switchblade adalah lagu yang dimulai Moonchild, yang telah saya kerjakan selama hampir dua tahun sekarang. Single ini menandai awal perjalanan sonik Moonchild, yang ironis karena itu adalah salah satu lagu terakhir yang saya tulis untuk album," kata Niki dalam rilis yang kami terima.

Pada usia 15 tahun NIKI membuka penampilan untuk konser Taylor Swift. Empat tahun kemudian Complex memanggilnya. Sekarang, pada usia 21, Nicole Zefanya yang lebih dikenal sebagai NIKI, melewati ambang batas kreatif baru dengan album full-length pertamanya, Moonchild. Mendapat pujian kritis luas sejak EP terobosannya, Zephyr, NIKI telah memupuk penggemar di seluruh dunia.

NIKI membuktikan bahwa impian tertinggi memang dalam jangkauan.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.