Indosiar Putuskan Menghentikan Sementara Kompetisi LIDA 2020 

Ari Kurniawan Sabtu, 4 April 2020 10:00:38
LIDA 2020 berhenti sementara. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengikuti anjuran pemerintah dalam prosedur keselamatan di tengah pandemi Covid-19, sejak 16 Maret 2020 Indosiar sudah menayangkan kompetisi LIDA 2020 tanpa penonton. Menghindari kemungkinan terburuk, LIDA 2020 akan menghentikan sementara kompetisinya sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan.

Perjuangan para Duta Provinsi di Top 9 LIDA 2020 yang sedianya bergulir mulai pekan depan akan digantikan dengan program bertajuk LIDA 2020 Di Rumah Saja yang tayang setiap hari mulai Sabtu, 4 April 2020, pukul 20.00 WIB. 

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, LIDA 2020 akan kembali bergulir saat keadaan sudah kondusif. “Siap-siap untuk terpukau, karena program LIDA 2020 Di Rumah Saja akan membuat pemirsa di rumah semakin mencintai dangdut khususnya LIDA 2020,” janji Harsiwi.

Tak sekadang menghibur, LIDA 2020 Di Rumah Saja juga menyuguhkan sederet aksi memukau nan menginspirasi dari para Duta Provinsi dari awal audisi hingga bisa sampai di Konser Top 9. Setiap episodenya LIDA 2020 Di Rumah Saja akan menampilkan kisah perjalanan dari Duta yang berhasil masuk ke Konser Top 9 secara bergantian dan membahas setiap penampilan mereka dari awal kompetisi baik cerita lucu, sedih, maupun kejutan-kejutan yang mereka dapatkan selama berada di panggung LIDA 2020. Hadirnya sederet bintang tamu terkenal lainnya melalui video online secara langsung akan membuat suasana bertambah meriah.

Tidak ketinggalan seru-seruan bersama #dangdutanindosiardirumah yang akan menampilkan berbagai video seputar kegiatan selama di rumah kiriman pemirsa dan artis di antaranya Soimah, Nassar, Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Nita Thalia, Fildan DA, Lesti DA, dan Reza DA. Selain itu juga akan ada video Impersonate dari rumah ala Rina Nose, Christo, dan Soimah, serta Stand Up Comedy dari rumah.

Sesuai dengan tagline LIDA 2020: Seni Menyatukan! LIDA 2020 Di Rumah Saja juga akan menayangkan kuliner dan budaya dari masing-masing Duta Provinsi yang ada di setiap episodenya seperti makanan khas daerah, tari daerah hingga lagu daerahnya.

Ragam informasi dan berbagai hal viral mengenai penyebaran Covid-19 dan Tribute To Tenaga Medis juga terus diketengahkan agar masyarakat tetap terbarukan wawasannya. LIDA 2020 Di Rumah Saja akan dipand host Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rara LIDA, dan Jirayut DAA.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.