Dibintangi Titi Kamal, Serial Ramadhan MUSLIMAH Mulai Tayang Hari Ini di ANTV

Ari Kurniawan | 5 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Ramadhan, ANTV menghadirkan serial terbaru berjudul Muslimah. Dibintangi oleh Titi Kamal dan Okan Kornelius, serial ini tayang mulai Minggu, 5 April 2020, setiap Senin sampai Minggu, pukul 16.30 WIB.

Muslimah berkisah tentang perjalanan hidup seorang wanita dengan segala pengorbanannya.

"Berbeda dari Ramadhan sebelumnya, tahun ini kami menghadirkan serial dengan nuansa Islami. Dalam serial Muslimah ini kita dapat melihat bagaimana perjuangan dan ketabahan hati seorang wanita sholehah dalam menjalani hidup yang dibumbui dengan ketegangan dan keharuan," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam keterangan persnya.

"Harapannya , semoga serial ini dapat menjadi tontonan yang menuntun sekaligus menghibur serta dapat mengambil pesan moral didalamnya,” lanjutnya.

Dikisahkan, Muslimah (Titi Kamal) seorang gadis penyabar dan penuh kesantunan yang sejak kecil tinggal di panti asuhan. Muslimah dan Daffa (Okan Kornelius) saling mencintai dan sudah merencanakan pernikahan.

Takdir berkata lain, Muslimah terpaksa membatalkan pernikahannya dan merelakan Daffa menikahi Petty (Tya Restyana) karena kondisinya yang sekarat. Petty kerap bersikap kasar kepada Muslimah namun ia tetap bersabar.

Di sisi lain, Nasyla (Ririn Eka Wati) mengetahui bahwa dirinya mengidap sakit keras dan hidupnya tidak lama lagi. Ia pun berharap ada yang bisa mengurus suaminya, Rafi (Lucky Hakim) dan kedua anaknya ketika ia tidak lagi di dunia.

Nasyla ingin Rafi menikahi Muslimah, namun hal tersebut di tolak Rafi karena ia tidak ingin poligami. Akankah usaha Nasyla berhasil dalam menyatukan Muslimah dan Rafi? Bagaimana kelanjutan kisah cinta Muslimah dan Daffa?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait