Wrinkles The Clown: Ingkatkan Sensasi Rasa Takut Pada Badut

Ari Kurniawan | 6 April 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam penilaiannya, website rottentomatoes.com memberikan 70 persen untuk film Wrinkles The Clown. Film thriller documenter ini, merupakan film garapan rumah produksi Magnolia & Magnet Releasing. Film ini mengisahkan kehidupan nyata seorang bernama Pennywise yang mendapatkan bayaran untuk membuat takut dengan kostum badutnya.

Jika usai menonton film Joker, penonton memiliki rasa takut pada badut, film Wrinkle The Clown juga dipercaya bisa memberikan sensasi rasa takut berlebih pada badut. Film yang diperankan oleh D.B Lambert, Trevor J Blank, Christopher Barcia dan Rena Sellars ini, sudah dapat disaksikan pecinta film thriller di klik film.

Wrinkle The Clown berkisah tentang paparan mengerikan tentang bagaimana seorang pria, yang identitasnya tetap tidak diketahui hingga hari ini, berhasil menjadi selebritas online semalam dan menakuti orang-orang di seluruh AS. Pada akhir 2014, sebuah video seseorang dengan topeng badut yang menyelinap saat seorang anak sedang tidur muncul di YouTube. Deskripsi video mengklaim bahwa badut, bernama Wrinkles(Keriput), tinggal di Florida barat daya dan disewa oleh orang tua anak itu untuk menakut-nakuti dia karena berperilaku buruk.

Penonton lebih menakutkan dari f Jika sekuel IT dan Joker meningkatkan ketakutan Anda terhadap badut, maka itu bukan apa-apa: Wrinkles The Clown, film dokumenter tentang kehidupan nyata Pennywise yang dibayar oleh orang tua untuk menakut-nakuti anak-anak dan menjadi viral di media sosial, akan menghantui mimpi Anda.

Lewat rekaman ini ketenaran Wrinkles yang menakutkan di internet setelah beredar di platform video semakin bertambah. Rekaman Wrinkles mulai muncul lebih banyak secara online tak lama setelah itu, selain nomor telepon untuk mempekerjakannya. Kehidupan nyata Pennywise menjadi populer di YouTube, ketika anak-anak merekam diri mereka menelepon dan meninggalkan ribuan pesan untuknya dan membagikan Tugas brave dengan jutaan pemirsa.

Film dokumenter ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan yang lebih menantang: Siapa sebenarnya Wrinkles dan mengapa ia memilih keluar dari pekerjaan badut konvensional? Apa yang membuat situasi lebih menakutkan adalah kenyataan bahwa sosok Wrinkles tetap menjadi misteri sampai saat ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait