Anisa Rahman Bersyukur Mendapat Berkah dari Lagu Aisyah Istri Rasullulah

Supriyanto Sabtu, 11 April 2020 22:00:46
Anisa Rahman

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Sabyan Gambus, Anisa Rahman mengaku mendapat berkah dari lagu Aisyah Istri Rasullulah. Ia pun bersyukur berkat lagu itu dirinya makin dikenal sebagai penyanyi solo.

Tak hanya itu, setelah membawakan lagu Aisyah Istri Rasullulah, video Anisa Rahman  di YouTube ditonton lebih dari 20 juta orang.

Anisa Rahman menceritakan, membawakan  lagu Aisyah Istri Rasullulah atas permintaan para penggemarnya dan juga teman-teman dekatnya. Dalam waktu dua minggu, Anisa Rahman membukukan jumlah penonton Youtube yang fantastis. 

Sebuah capaian luar biasa di tengah situasi Pandemi wabah Corona di Indonesia dan dunia. 

“Sehabis rekaman sebuah lagu di studio, banyak masuk permintaan melalui DM dan Whatsapp temen-temen saya untuk meng-cover lagu ini. Langsung kita coba rekam sama Mas Ega, dan langsung bikin videoklipnya. Kemudian kita pasang di Youtube ternyata responsnya luar biasa. Dalam tempo sehari sudah 1 juta orang menonton video itu,” ungkap Anisa Rahman dalam siaran pers yang diterima wartawan, belum lama ini.

Vokal Anisa yang unik ini bercengkok Melayu dan agak Arabic sangat cocok menyanyikan lagu-lagu bernuansa religi.

“Alhamdulillah banget, dan saya dan Mas Ega juga Mas Bobby nggak nyangka dengan respons penonton ini. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada penggemar dan teman-teman yang menyukai lagu ini, sehingga mendapatkan viewers sampai 20 juta lebih,” beber Anisa Rahman bahagia. 

"Keberhasilan Anisa menggaet jumlah penonton Youtube yang begitu besar dalam dua minggu, membuktikan lagu ini diterima masyarakat Indonesia,” pungkas Bobby Anugrah, Eksekutif Produser dari HP Music yang menaungi beberapa artis papan atas seperti Iis Dahlia, Devano Danendra, Ivan Gunawan dan Nicky Astria.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.