Anisa Rahman Menangis saat Pertama Nyanyikan Lagu Aisyah Istri Rasullulah

Supriyanto Minggu, 12 April 2020 09:00:06
Anisa Rahman

TABLOIDBINTANG.COM - Hengkang dari grup Sabyan Gambus, tidak membuat Anisa Rahman berhenti berkarya. Lewat lagu Aisyah Istri Rasullulah ia mengukir prestasi membanggakan.

Dalam waktu dua minggu, Anisa Rahman membukukan jumlah penonton Youtube yang fantastis. Video Anisa Rahman menyangikan lagu Aisyah Istri Rasullulah di YouTube ditonton lebih dari 20 juta orang.

“Saya nggak menduga kalau lagu ini bakal diterima masyarakat begitu cepatnya. Selain musiknya yang easy listening, liriknya juga sangat-sangat menyentuh hati," ungkap Anisa Rahman dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Anisa Rahman mengungkap, saat pertama menyanyikan di dapur rekaman, dirinya sampai meneteskan air mata karena terlaku menghayati.

"Saya aja sampai mau nangis pas rekaman lagu ini. Nggak kebayang Rasululah dengan istrinya, Aisyah seperti itu," tutur Anisa Rahman.

Menurut Anisa, lagu Aisyah Istri Rasullulah memberikan pesan moril yang sangat berharga yang bisa dijadikan teladan.

"Semoga lagu ini jadi pelajaran baik buat semua perempuan di dunia, dan juga buat yang sudah berumah tangga. Bener-bener menginspirasi sekali buat saya pribadi,” ujar Anisa Rahman

Anisa Rahman adalah penyanyi pertama yang menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah, sebelum akhirnya diikuti oleh beberapa penyanyi lainnya. Namun, Anisa mengaku apa yang dilakukannya ini sudah mendapatkan izin.

“Anisa Rahman adalah penyanyi pertama yang meng-cover lagu Aisyah Istri Rasullulah. Dan kami dari HP Music telah mendapatkan izin dan haknya untuk menyanyikan lagu ini. Istilahnya telah mengantongi legal formalnya, dari penciptanya yaitu Razif Projector Band dan Mr. Bie dari Malaysia," ucap Bobby Anugrah  Eksekutif Produser

"Keberhasilan Anisa menggaet jumlah penonton Youtube yang begitu besar dalam dua minggu, membuktikan lagu ini diterima masyarakat Indonesia,” tutup Bobby Anugrah.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.