Raisa Umumkan Penundaan Waktu Konser Demi Keselamatan dan Kesehatan Penonton

Indra Kurniawan Senin, 13 April 2020 15:30:23
Konser Raisa dipindahkan ke 28 November 2020. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno yang semula akan dihelat Juni 2020 dipindahkan menjadi tanggal 28 November 2020 mendatang.

Pengumuman penundaan konser diunggah di akun Instagram Raisa, pekan lalu. Istri Hamish Daud mengunggah surat pemberitahuan yang dibuat oleh Adryanto Pratono selaku CEO PT JUNI SUARA KREASI.

Alasan pemindahan waktu konser dijelaskan lebih kepada keselamatan dan kesehatan semua pihak yang terlibat dalam konser tersebut, termasuk penonton. Mengikuti anjuran dan imbauan pemerintah.

"Sejujurnya saya masih bisa merasakan kegembiraan Anda untuk konser saya mendatang. Tapi tidak ada yang lebih penting bagi saya selain kesehatan dan keselamatan Anda semua," kata Raisa di bagian caption.

"Jadi, konser Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan dipindahkan menjadi tanggal 28 November 2020," sambungnya.

Pelantun "Kali Kedua" mengajak kita semua untuk berdoa, semoga pandemi COVID-19 segera berakhir dan keadaan sekarang bisa segera dipulihkan seperti sedia kala. Amin.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.