Wabah Corona Bikin D'Masiv Fokus Kejar Target Album Baru

RIK Senin, 13 April 2020 16:30:23
D'Masiv kerjakan album baru di rumah. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wabah Corona memaksa sebagian besar masyarakat mengurangi kegiatan di luar rumah. Meski memberikan dampak negatif, namun di lain sisi, menurut Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv, hal itu membuat bandnya menjadi produktif.

Sambil mengisi waktu luang selama diam di rumah, Rian mengaku bisa lebih fokus mengerjakan project terbaru mereka. Rencananya, tahun ini D'Masiv ingin mengeluarkan double album yang masih dalam proses penggarapan.

"Sebagai musisi sih paling kita (selama work from home) ngerjain materi-materi baru aja, dari kemarin ngerjain di rumah," kata Rian Ekky Pradipta melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

"Kita mengerjakan yang tadinya agak sedikit terbengkalai karena kita manggung, jadi akhirnya kita manfaatin waktu untuk memgerjakan lagu-lagu baru," lanjutnya.

Beruntung baginya, di rumahnya tersedia studio khusus lengkap dengan peralatan untuk memproduksi lagu. Rian pun memanfaatkan waktu luangnya kini dengan berkreativitas tanpa harus keluar dari rumah.

"Kebetulan ada studio di rumah juga, ada mixing, kan kita mau bikin double album nih di tahun ini mau rilis format CD sama piringan hitam" pungkasnya.

(rik)
 

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.