Erika Rasyid Jual Bakmi untuk Memenuhi Kebutuhan di Tengah Pandemi Corona

Redaksi | 16 April 2020 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti kebanyakan orang, penyanyi Erika Rasyid harus berbesar hati untuk sementara tidak dapat menerima job manggung dan berpromo off air untuk lagu barunya Untukmu Segalanya yang baru dirilis bersama Chossy Pratama pada 5 April 2020.

"Hidup harus terus berjalan mas, dan saya harus tetap memenuhi kebutuhan kedua anak saya di tengah sulitnya keadaan dan terbatasnya ruang gerak untuk cari nafkah, saya tetap buka warung Bakmi Jawa “Berkah Dalem” di Desa saya Nitiprayan - Yogyakarta setiap hari,” kata Erika Rasyid yang sudah lebih dari 6 tahun menjadi single parent.

Namun Erika tidak sepenuhnya berhenti berkarya, Erika Rasyid bersama tim manajemen Chossy Pratama Production tetap melakukan aktifitas bermusik di rumah dan melakukan promo lewat media sosial. salah satunya dia terlibat dalam pembuatan lagu bersama artis lain dari Chossy Pratama Production yang di dedikasikan untuk korban Covid-19 dan para pekerja medis, berjudul Sudah Saatnya.

“Saya berharap kita semua tetap semangat dan berpikir positif dalam menjalani masa sulit bangsa ini, dan tetap berkarya,” pungkasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait