Setelah Aisyah Istri Rasulullah, Anisa Rahman Rilis 2 Lagu Religi Tentang Corona

Supriyanto | 17 April 2020 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahman mendapat berkah lewat lagu "Aisyah Istri Rasulullah". Dalam waktu tiga minggu, Anisa meraih jumlah penonton sebesar 31 juta penonton di YouTube lewat video "Aisyah Istri Rasulullah" yang dinyanyikannya.

Menjelang Ramadhan, Anisa Rahman kembali mengeluarkan karya baru. Mantan personel Sabyan Gambus itu merilis dua single religi bertajuk "Berakhir dalam Taubat" dan "Li Khamsatun: Antara Azab dan Ujian".

Dua lagu religi tersebut mengangkat soal pandemi virus Corona (COVID-19) yang sedang mewabah di Indonesia.

“Karena COVID-19 yang tengah melanda dunia, menimbulkan kecemasan dan ketakutan bagi seluruh umat manusia di dunia, termasuk Indonesia. Corona menulari siapa saja tanpa pandang bulu, status sosial maupun ekonomi orang," ujar Anisa Rahman kepada wartawan, Jumat (17/4).

Single "Li Khamsatun" diciptakan oleh gitaris band Blackout Ega HQ, mengajak manusia untuk selalu ikhtiar dan menjaga keimanan kepada sang Pencipta.

Proses rekaman dilakukan Anisa dan tim di tengah pandemi COVID-19. Anisa Rahman bersyukur tak ada kendala dalam proses produksi.

“Bersyukur banget sama Allah SWT., saya dan tim masih bisa berkarya seperti menciptakan lirik lagu lalu mengemasnya dengan musiknya walau dalam situasi lagi pandemi Corona," pungkas Anisa Rahman.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait