Trio Kwek Kwek Reuni Bikin Tribute untuk Papa T. Bob

Indra Kurniawan | 20 April 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trio Kwek Kwek is back! Setelah dinyatakan bubar 19 tahun lalu, akhirnya trio yang diawaki Leony Vitria Hartanti, Dea Ananda, dan Alfandy bernyanyi bareng lagi.

Mereka bertiga mengobati kerinduan para penggemar akan lagu-lagu hit yang melambungkan nama Trio Kwek Kwek di era 90-an melalui IGTV Video.

Tiga lagu mereka bawakan secara medley di video berdurasi 3 menit 28 detik. Antara lain "Bis Sekolah", "Jangan Marah", dan "Katanya".

Hanya dengan iringan gitar yang dimainkan Leony, kemudian ketiganya bernyanyi secara bergantian, kita diajak bernostalgia kembali ke masa jaya mereka.

"Tribute to Papa T. Bob. Video ini kita persembahkan untuk Papa T. Bob, karena tanpa beliau enggak akan ada Trio Kwek Kwek dan enggak akan ada lagu-lagu ini," tulis Leony di bagian caption.

Papa T. Bob adalah pencipta lagu anak top di masanya sekaligus otak yang membidani terbentuknya Trio Kwek Kwek pada 1993. Sejak beberapa hari lalu dia menjalani perawatan di rumah sakit berjuang melawan penyakit diabetes yang diidapnya.

"Tetap semangat lawan penyakitnya om! Biar bisa berkarya lagi. We love you," ucap Dea Ananda melalui Instagramnya, Minggu (19/4).

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait