Aaliyah Massaid Berdonasi Lawan Corona Lewat Single Saling Peduli

RIK | 21 April 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda berbakat, Aaliyah Massaid menunjukkan kepeduliannya terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanggulangan virus Corona di Indonesia. Aaliyah baru saja merilis single yang menggambarkan perjuangan tim medis melawan pandemi Covid-19.

Berjudul Saling Peduli, lagu tersebut memang sengaja diciptakan dan direkam untuk menyemangati para tim medis dan relawan yang berjuang. Menurut Aaliyah, hal itu ia lakukan sebagai bentuk apresiasi perjuangan mereka.

"Jadi lagu Saling Peduli ini sengaja untuk apresiasi, bentuk dukungan untuk tim medis dan semua yang brjuang lawan COVID-19," ungkap Aaliyah Massaid, Senin (20/4).

"Gimana caranya aku bisa kasih reward, mungkin karena aku musisi jadi aku lewat lagu," tambahnya kemudian.

Nantinya hasil penjualan single Saling Peduli itu pun akan didonasikan untuk menyediakan perlengkapan APD bagi tim medis. Selain itu, akan ada juga dana yang dialokasikan untuk membantu orang-orang yang terdampak dengan wabah Corona yang terjadi.

"Nanti dananya itu untuk donasi kepada yang membantu ini. Insyaallah dananya secepatnya di donasikan. Mungkin bisa dibagi untuk para medis dan untuk orang yang mungkin pekerjaan mereka tersendat, yang nggak bisa beli beras, insya Allah nanti dibagikan sembako," pungkas Aaliyah Massaid. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait