Aaliyah Massaid Senang Lagu Saling Peduli Dapat Apresiasi dari Masyarakat

RIK | 21 April 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak kedua dari penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, baru saja merilis single terbaru berjudul Saling Peduli. Lagu tersebut ia nyanyikan sebagai bentuk dukungannya pada tim medis yang tengah berjuang melawan virus Corona.

Baru beberapa hari semenjak perilisan, gadis 18 tahun itu pun merasa senang akan sambutan dari masyarakat. Menurutnya, sejauh ini feedback yang ia dapat dari lagu tersebut sangat positif.

"Alhamdulillah respon baik apalagi beberapa teman aku yang orangtuanya dokter merasakan itu. Ada beberapa orang yang DM aku yang aku gak kenal, bilang terima kasih lagu ini sangat memberi harapan," kata Aaliyah Massaid, Senin (20/4).

Dalam proses produksinya sendiri, Aaliyah dibantu oleh Pika Iskandar sebagai pencipta lagu sekaligus produser. Mereka hanya butuh waktu yang terbilang singkat untuk merekam dan merilis lagu Saling Peduli yang hasil penjualannya akan didonasikan.

Menurut Aaliyah, tak sulit untuk memberikan rasa di lagu tersebut. Sebagai anak, ia membayangkan bagaimana sulitnya tidak bisa bertemu keluarga yang bertugas sebagai tenaga medis selama masa pandemi virus Corona berlangsung.

"Banyak orang yang nggak beruntung, jadi untuk mendalaminya itu gampang. Gampang karena aku sebelum take lihat visualnya gitu, lihat anak kecil kena virus ini nggak bisa ketemu orangtuanya. Karena setiap manusia sekarang rasakan kesedihan dalam dirinya, nggak bisa kumpul sama keluarga, nggak bisa ketemu kerabat kerja, jadi kita punya rasa sedih itu sendiri," pungkas Aaliyah Massaid

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait