Terdampak Wabah Corona, Aaliyah Massaid Kangen Manggung

RIK | 22 April 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 di Indonesia memaksa sebagian besar masyarakat untuk mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Penyanyi muda Aaliyah Massaid mengaku kangen bernyanyi di atas panggung guna menghibur para penggemarnya.

"Aku kangen manggung. Aku kangen nyanyi segala macam," kata Aaliyah Massaid, Senin (20/4).

Meski begitu, anak kedua dari Adjie Massaid dari pernikahannya dengan Reza Artamevia itu mengaku masih tetap bisa bersyukur. Pasalnya, ia menilai masih banyak orang yang lebih kesulitan darinya karena pandemi ini.

"Aku masih bisa bersyukur karena banyak orang lebih kesusahan. Mungkin aku bisa online cuma ada beberapa kru atau engineering sound, mereka kan pekerjaan di situ dan mereka nggak ada pekerjaan lain," jelasnya.

Atas apa yang terjadi saat ini, Aaliyah Massaid pun berharap wabah Corona bisa cepat selesai. Ia mengimbau masyarakat untuk terus mematuhi ajakan pemerintah untuk memutus penyebaran wabah Corona sehingga keadaan bisa secepatnya jadi lebih kondusif.

"Kita jangan pikir diri sendiri, hatus bisa pikir orang lain. Sedih sih tapi kita juga harus bisa stay at home dan jaga kebersihan. Semoga ini cepet selesai," tandas Aaliyah Massaid

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait