Maia Estianty Tidak Dibayar Dul Jaelani Isi Backing Vocal Lagu Tiara

Indra Kurniawan | 21 April 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty kembali ke dunia tarik suara. Kali ini, ia didaulat anaknya sendiri, Abdul Qodir Jaelani, untuk menjadi penyanyi latar dalam lagu "Tiara".

Maia Estianty bercerita, Dul mendadak menyuruhnya mengarang untuk mengisi suara latar di lagu "Tiara". Alasannya, biar suara latar lagunya mengingatkan penikmat musik pada duo RATU.

Momen rekaman sebagai penyanyi latar dibagikan Maia Estianty melalui akun Instagramnya, @maiaestiantyreal, Senin (20/4) malam.

Dalam foto, Maia mengenakan headphone dengan wajah semringah terlihat berada di studio rekaman rumahnya. Sedang Dul di belakang sebelah kiri sambil mengacungkan dua jari membentuk huruf "V".

"Dikerjain @duljaelani disuruh ngarang ngisi backing vokalnya buat lagu dia terbaru, Tiara. Gratisan huahahaha. Katanya biar backing vokalnya berasa group RATU banget," tulis Maia di bagian caption.

Tanpa dibayar sepeser pun, istri Irwan Mussry menyanggupi dan melakukan sepenuh hati. Dia sedari awal mendukung penuh karier bermusik Dul.

"Support full sejuta persen anaknya yang punya bakat musik luar biasa," ucap Maia Estianty.

Ini bukan kali pertama Maia Estianty menjadi penyanyi latar. Wanita yang akrab disapa Bunda ini pernah menjadi backing vokal Dewa 19 untuk beberapa hit band yang dimotori Ahmad Dhani itu.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait