Grup BBB Reuni Tanpa Laudya Cynthia Bella, Ada Apa?

Indra Kurniawan | 21 April 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella mengunggah video reuni grup vokal BBB berkolaborasi dengan Melly Goeslow dan Anto Hoed melantunkan refrain lagu "Bukan Bintang Biasa" melalui akun Instagram pribadinya.

Terlihat dalam video, Raffi Ahmad, Ayushita, Chelsea Olivia (memangku putrinya Nastusha), dan Dimas Beck bernyanyi bersama Melly dan Anto. Mereka semua tampak ceria. 

Laudya Cynthia Bella sendiri tidak tampak menyanyi. Ia hanya muncul di akhir video, memberikan semangat setelah lagu usai. 

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hi teman-temanku semoga pandemic Covid-19 ini segera berakhir. Kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanaahu Wa Ta'ala," tulis Bella di bagian caption. 

"Bismillaaaahhh tuh kata Nastusha untuk seluruh teman-teman 'tetap semangat'. The miracles can do things thou can't do," lanjutnya. 

Unggahan tersebut sampai saat ini telah dilihat 1,27 juta kali dan  mengumpulkan 1.250 komentar. Beberapa komentar di antaranya menanyakan Laudya Cynthia Bella yang tidak ikut menyanyi. 

"@ayushita cantik banget. Sayang kurang Bella ga ikutan nyanyi," kata salah satu netizen.

Ada netizen menduga Bella tidak ikut menyanyi lantaran ajaran yang dia yakini. "Kita hargai keputusannya yang sesuai dengan keyakinannya," kata akun netizen lain. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait