Radhika Madan Geser Sara Ali Khan, Gandeng Irrfan Khan

Vallesca Souisa | 22 April 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Radhika Madan (24), pernah melejit di Indonesia lewat serial India Ranveer dan Ishani (2016, SCTV), dan hadir di Indonesia bersama rekannya, Shakti Arora, di tahun 2017. Bersama Shakti Arora juga, Radhika sempat membintangi sinetron Indonesia, tayang di ANTV. Penggemarnya cukup membeludak di tanah air. Meski Ranveer dan Ishani adalah serial pertamanya, namun akting serta chemistry-nya bersama Shakti Arora saat itu memukau.

Enggak heran, ya, sekarang Radhika Madan jadi salah satu aktris TV yang sukses melenggang di karpet Bollywood. Tahun ini, ia mendapat proyek film bersama Irrfan Khan, Kareena Kapoor, dan sederet cameoo aktris Bollywood papan atas: Katrina Kaif, Alia Bhaat, Anushka Sharma, Jhanvi Kapoor dalam film Angrezi Medium. Bahkan disebut-sebut, ia mengalahkan Sara Ali Khan—putri Saif Ali Khan—yang seharusnya berperan di film ini.

Seperti dilansir IndiaToday, rumornya Sara Ali Khan sudah mendekati sang produser, Dinesh Vijan, jauh sebelum kegiatan pra produksi dimulai. Namun produser tertarik pada prestasi dan akting Radhika sejak muncul di layar lebar 2018, yakni lewat film Pataakha dan Mard Ko Dard Nahi Hota.

“Saya bisa mendapatkan film ini melalui audisi, dan saya akan terus melakukan audisi demi audisi untuk film-film yang menarik perhatian saya. Saya kurang tahu, deh, kalau tadinya Sara Ali Khan yang seharusnya memerankan karakter ini,” ungkap Radhika Madan.

Dalam film Angrezi Medium, Radhika akan memerankan putri Irrfan Khan yang berambisis menempuh penididikan di luar negeri. Bisa berakting dengan aktor senior sekelas Irrfan Khan, yang sudah melalang buana hingga Hollywood, rasanya seperti mimpi. “Sampai saya melihat trailer film ini, dan menyaksikan kredit nama yang ditampilkan, saya masih tak percaya, saya bermain film dengan Irrfan Khan!” bilang Radhika. Wow, selamat untuk Radhika Madan, ya!

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait