Mawar De Jongh Senang Film Bumi Manusia Diputar Lagi

Ari Kurniawan Jumat, 24 April 2020 14:30:14
Mawar De Jongh. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Bumi Manusia sukses mengukir sejarah dalam dunia film Indonesia. Diangkat dari novel karya maestro Pramoedya Ananta Toer, film ini sukses mendapatkan lebih dari 1,3 juta lebih penonton di bioskop. 

Kini, film yang diperankan Mawar De Jongh, Iqbaal Ramadhan, dan Ine Febryanti ini bisa disaksikan melalui aplikasi Klik Film. 

Mawar De Jongh, yang memerankan tokoh Anelis, mengaku senang filmnya bisa kembali disaksikan masyarakat. ”Akhirnya film Bumi Manusia bisa disaksikan kembali oleh banyak orang di platform klik film. Dan film ini bisa disaksikan tanpa harus keluar rumah,” ungkapnya.

Mawar De Jongh. (Seno/tabloidbintang.com)
Mawar De Jongh. (Seno/tabloidbintang.com)

Mawar berharap, dengan hadirnya kembali film Bumi Manusia, bisa menghibur lebih banyak orang yang kini sedang menjalani pembetasan sosial akibat pandemi Covid-19 .

”Semoga film ini bisa menghibur banyak orang ya di rumah, dan pas rasanya mengingat situasi saat ini dimana banyak orang berkerja di rumah karena covid/WFH. Semoga situasi ini bisa kembali segera normal ya, selamat menyaksikan,” tutupnya

Mawar De Jongh. (Seno/tabloidbintang.com)
Mawar De Jongh. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.