Kelurga Raffi Ahmad hingga Baim Wong Meriahkan Program Ramadhan MNCTV

Ari Kurniawan | 24 April 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengisi bulan Ramadan 1441 Hijriyah, MNCTV menayangkan sejumlah program unggulan yang dirangkum dalam tajuk ”Berkah Cinta Ramadan MNCTV”. Program-program ini akan menemani pemirs mulai waktu Sahur, berbuka, sampai saat usai ibadah Tarawih. 

Program Omar yang pernah sukses ditayangkan MNCTV sebelumnya, hadir lagi mulai 24 April, setiap jam 3.30 WIB. Omar yang menjadi salah satu sahabat Rasulullah yang memiliki peran penting dalam penyebaran agama Islam, menunjukkan banyak hal yang dapat ditauladani oleh keluarga di rumah.  Program inipun diakui Majelis Ulama Indonesia dan Komisi Penyiaran Indonesia sebagai salah satu program Ramadan yang berkualitas. 

Ada pula Blockbuster Sahur yang mengawali program sahur mulai pukul 01.30 dini hari, yang akan menampilkan program Walisongo dan Rhoma Irama. Tak lupa, Ustad Danu akan memberikan siraman rohani dan metode pengobatan Islami dalam acara Siraman Qolbu setiap hari pukul 5.30 WIB.

Siraman Qolbu Ramadan tahun ini juga menghadirkan Ustad tamu seperti Ustad  Zacky Mirza, Ustad Munawir Ngacir, Ustad  Abeey Ghifran, dan  Ustad Zacky Muhammad. Selain itu juga  mengundang bintang tamu artis seperti Vega Darwanti, Elly Sugigi, dan Alvin Adam, serta nara sumber lain dari berbagai kalangan yang berbagi cerita tentang pengalaman dan keluhan dari mereka yang akan dicarikan solusi oleh Ustad Dhanu beserta Ustad tamu lainnya.

Menemani waktu jelang berbuka, MNCTV akan menayangkan Rumah Seleb yang digawangi oleh keluarga Raffi Ahmad. Program ini hadir Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB. Rumah Seleb tahun ini menghadirkan pula keluarga dari Baim Wong dan Paula Verhoeven. 

Dan yang selalu ditunggu-tunggu pemirsa di rumah adalah Ngabuburit Bareng Upin Ipin dan Buka Puasa Bareng Upin Ipin, yang mengantar keluarga di rumah berbuka puasa setiap harinya mulai pukul 16.00 WIB.

Melengkapi kebersamaan MNCTV bersama keluarga di bulan Ramadan akan hadir sinetron keluarga Kun Anta dan Raden Kian Santang. Kun Anta hadir setiap hari pukul 19.30 dan Raden Kian Santang setiap hari pukul 20.50 WIB.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait