Deddy Mizwar Ungkap Sulitnya Pertahankan Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan 

Ari Kurniawan Sabtu, 25 April 2020 14:00:03
Deddy Mizwar (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) kembali menghiasi layar SCTV. Memasuki tahun ke-13, sinetron bergenre komedi religi itu menghadirkan sejumlah wajah baru. 

Bukan hanya untuk penyegaran cerita, menurut Deddy Mizwar, kehadiran pemain anyar juga disebabkan oleh banyaknya pemain lama yang sudah sibuk dengan sinetron lain. Pemain lama yang tidak ambil bagian di PPT Jilid 13 antara lain Trio Bajaj (Melky, Aden dan Isa), Idrus Madani, dan Agus Kuncoro. 

"Sulitnya mencari aktor tetap, karena selesai pemain langsung diboyong produksi lain. Seperti Pak RW (Idrus Madani) nggak boleh main di PPT, Agus Kuncoro juga begitu. Nasibnya para pemain PPT jadi rebutan dan kita juga selektif mencari pemain," cerita Deddy Mizwar selaku pemain sekaligus sutradara. 

Deddy Mizwar (Seno/tabloidbintang.com)
Deddy Mizwar (Seno/tabloidbintang.com)

Kehadiran pemain baru nyatanya membawa pengaruh positif pada segi cerita. Deddy dan tim bisa menggali cerita baru untuk penonton setianya. 

"Kita jadi lebih kreatif dengan mencari cerita baru dan karakter baru dengan problem serta konflik baru," tutur Deddy Mizwar.

Sejumlah pemain baru yang ikut membintangi PPT Jilid 13 yakni Syakir Daulay, Yasamin Jasem, Betari Ayu, dan Miqdad. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.