Onad Hengkang, Killing Me Inside Tunjuk Vokalis Perempuan Sebagai Pengganti

Ari Kurniawan | 10 November 2014 | 11:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KEPERGIAN sang vokalis, Onadio Leonardo, tidak membuat langkah Killing Me Inside berhenti.

Josaphat (gitar) dan Rudye (keyboard) tetap bertahan dan justru kian percaya diri dengan tambahan personel baru.

Killing Me Inside kini punya 5 personel. Angga pembetot bass, Putra pada drum, sementara posisi kosong yang ditinggalkan Onad diisi oleh vokalis perempuan bernama Vira.

"Kalau soal vokalis cewek, menurut kami, satu lebih enak dilihat, dua vokalis band cewek jarang. Yang ketiga, yang paling penting, kalau posisi Onad diganti laki pasti kesulitannya tinggi, bakal dibandingkan. Itu nggak akan enak," kata CEO Royal Prima Musikindo, Oktaf, saat jumpa pers di Basement SwissBell Hotel, Kemang, Jakarta Selatan.

Diakui Josaphat, agak sulit mencari pengganti Onad yang sudah menjadi icon band. Namun dengan kesabaran akhirnya menemukan Vira yang memiliki latar belakang anak band juga.

"Gimana kita nyari vokalis dan cewek yang suka di band, vokalis yang biasa di band. Kita dapat personel lumayan ajaib. Di dalam tuh mikir banget, harus diakui Onad icon yang susah dilepas," papar Josaphat.

Vira sendiri tidak menyangka bisa ditunjuk menjadi vokalis band rock. Tak dipungkiri, gadis cantik ini merasa terbebani karena menggantikan posisi Onad.

"Ini dadakan banget jadi vokalis Killms, tepatnya sekitar sebulan lalu ya. Ada beban gantiin Onad, tapi kalau dijadiin beban nanti saya enggak akan jalan, bakal takut kebawa terus. Pokoknya let it flow aja, jalanin aja. Kalau suka monggo, enggak suka ya sudah monggo," tutur Vira.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait