AKSI Indosiar Tanpa Penonton di Studio, Ramzi dan Abdel Putar Otak

Ari Kurniawan Kamis, 30 April 2020 12:30:12
Ramzi jadi host program Beraksi Di Rumah Saja. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar kembali menayangkan program Ramadhan Akademi Sahur Indonesia (AKSI). Namun, terkait pandemi Corona atau Covid-19, program yang menghadirkan ustadz dan ustadzah muda untuk berubah konsep. 

Tahun ini para peserta akan tampil melalui video yang direkam dari rumah masing-masing. Aksi mereka dinilai oleh beberapa dewan juri dari studio, yakni Ustaz Subki Al Bughury, Ustaz Solmed, serta Ustaz Taufiqurrahman.

Dampak dari perubahan konsep AKSI 2020 bukan hanya dirasakan oleh peserta, tapi juga para host, yang terdiri dari Ramzi, Abdel, dan Lesti. Diakui Ramzi, membawakan acara tanpa adanya penonton di studio akan sangat berbeda. 

"Sebenarnya semua yang terlibat baik host maupun juri maupun peserta pastinya mempunyai pengalaman mempunyai tingkat kesulitan masing-masing, apalagi dengan kondisi seperti ini. Nah kalau ditanya, saya pribadi, ini memang banyak banget PR-nya," kata Ramzi, dalam press conference virtual, beberapa waktu lalu. 

Di tahun-tahun sebelumnya, interaksi dengan penonton bisa jadi cara ampuh untuk menghidupkan suasana. Tahun ini, Razi dan kawan-kawan harus mencari cara lain.

"Berbeda kalo kita kemaren sudah mencoba dan sudah menjalankan acara kayak LIDA 2020, LIDA Di Rumah Aja itu yang notabennya acara memang acara hiburan, walaupun tanpa penonton, walaupun personel atau tim yang terlibat di setiap malamnya berkurang jauh itu tidak terlalu masalah. Kita masih bisa haha hihi, bisa bercanda," sambung Ramzi.

Hal senada juga disampaikan oleh Abdel. Tanpa adanya penonton, Abdel mengatakan tugasnya akan lebih berat dari biasanya. 

"Tugas kami untuk menghidupkan acara ini agar tetap berasa gegap gempitanya. Nah pada saat ada penonton kita dapet energi yang lebih tuh penonton yang kasih ketawa, tepuk tangan, maksudnya yang bisa ngerespon apa yang sudah kita berikan. Nah, BerAKSI Di Rumah Saja, itu nggak ada gitu," ungkapnya. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.