Menggunakan Drone, Rich Brian Merilis Video Single Bali

Redaksi | 1 Mei 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikarantina di rumahnya di Los Angeles karena pandemi, rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman Rich Brian memutuskan untuk menjadi kreatif dalam ide video musik terbarunya, Bali yang menampilkan Guapdad 4000.

Dengan menggunakan drone, Rich Brian membagikan berbagai hadiah kepada orang-orang di komunitasnya yang dapat dilampirkan/digantung dan dikirim. Dia secara khusus menargetkan individu dan bisnis kecil yang mungkin terlupakan di media mainstream, tapi telah terkena dampak langsung dari karantina dan covid-19 ini. Termasuk 125 paket makanan untuk Rumah Sakit Wilayah LA, pembayaran keterlambatan sewa truk untuk truk pedagang makanan lokal, sumbangan yang cukup besar untuk Asian American for Housing, makanan untuk para orang tua/lansia di AAH, masker wajah dan banyak lagi. 

Dia juga mengantarkan paket menyenangkan ke teman-temannya, seperti Cuco, NIKI, Cody Ko, Noel Miller, Buddy, Thundercat dan Kenny Beats.

Di akhir videonya, Rich Brian mengucapkan terima kasih untuk mereka yang telah berdonasi dalam video clip ini.

Rich Brian yang kini berusia 20 tahun, yang lagunya secara teratur menampilkan artis-artis tamu seperti Ghostface Killah, 21 Savage dan Offset, melakukan pertunjukan yang terjual habis di seluruh Amerika Utara, Eropa dan Asia, dan festival-festival termasuk Bonnaroo dan Rolling Loud (dia dijadwalkan untuk tampil berikutnya di Coachella yang ditunda). Bangga menjadi seniman Asia, masih menjadi komoditas dalam pasokan pendek, Rich Brian merintis jalan bagi dirinya sendiri dan orang lain yang tak terhitung banyaknya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait