Tetap Kerja saat Pandemi Corona, Soimah : Mau Lebaran Saya Butuh Banyak Duit

Ari Kurniawan | 4 Mei 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat banyak orang yang memutuskan untuk diam di rumah guna menghindari virus Corona, Soimah memutuskan untuk tetap bekerja. 

Soimah tampil di program Ramadhan Indosiar, bersama Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rara LIDA, dan Jirayut. Soimah punya beberapa pertimbangan mau menerima tawaran syuting di tengah pandemi. 

"Alasan pertama, mau lebaran saya butuh banyak duit. Itu alasan utama," ceplos Soimah sambil tertawa, saat jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu. 

"Kalau bisa milih, sebenarnya saya mau beneran di rumah. Tapi namanya hidup harus kerja ya. Itu (uang) alasan utama, saya nggak munafik," lanjutnya. 

Alasan kedua, Soimah menilai program yang dipandunya memiliki banyak manfaat. Tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga bagi masyrakat yang menonton. 

"Program apapun di Ramadhan, apalagi di tahun ini, 'Indonesia Mengaji' di dalamnya ada qori, qoriah, dan ustadz senior. Saya beruntung bahwa saya Soimah yang manusia biasa, tidak pandai mengaji, diberi kesempatan ngaji langsung dengan ustadz handal. Mungkin beliau paham kemampuan kita, jadi mereka ngajarinnya ringan," tutur Soimah

(ari)


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait