Via Vallen: Didi Kempot Pergi saat Masyarakat Sayang Banget Sama Beliau

Ari Kurniawan | 5 Mei 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen turut berduka atas kepergian Didi Kempot. Sebagai penyanyi, Didi sempat beberapa kali bertatap muka dengan almarhum. 

Setiap pertemuan dengan Didi Kempot meninggalkan kesan yang baik untuk Via Vallen. Di mata Via, Didi merupakan pria yang ramah dan mudah akrab dengan orang lain.

Dalam pertemuan terkhir beberapa bulan lalu, Didi Kempot sempat bercerita kepada Via Vallen tentang jadwal manggungnya yang begitu padat. 

"Beliau cerita konser di sana, di sini. Beliau cerita sambil tersenyum," tutur Via Vallen, dalam wawancara live dengan tvOne.

Dikatakan Via Vallen, Didi Kempot meninggal dunia dalam kondisi yang sngat baik, yakni saat popularitasnya kembali menanjak.

"Beliau pergi saat berada di puncak, ketika masyarakat lagi sayang banget sama beliau. Saya melihat rencana Allah itu baik banget buat beliau," ucap Via Vallen. 

Didi Kempot dinyatakan meninggal oleh tim dokter pada Selasa (5/5), pukul 7.45 WIB, di RS Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah. Almarhum diduga mengalami serangan jantung. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait