Begini Usaha Beby Tsabina Perankan Gita Savitri di Film Rentang Kisah

Ari Kurniawan | 6 Mei 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina jadi pemeran utama di film Rentang Kisah, yang diangkat dari novel berjudul sama karya Gita Savitri. Beby sendiri berlakon sebagai Gita. 

Diakui Beby Tsabina, ada beban yang cukup berat ketika harus memerankan karakter yang bertolak belakang dari sifat aslinya. 

"Kak Gita bisa dibilang tomboy, berpikir kritis dari cara ngomongnya, itu yang sulit sih," kata Beby Tsabina, dalam jumpa pers virtual, Senin (4/5).

 

Karena kesibukan masing-masing, Beby Tsabina tak punya waktu untuk bertemu langsung dengan Gita Savitri. Beby pun mempelajari sosok Gita dari beberapa sumber. 

"Aku langsung baca bukunya, follow media sosialnya, yang aku kaget aku lihat dari cara ngomongnya dia kan agak kritis ya," Beby Tsabina menambahkan. 

Novel Rentang Kisah berisi tentang perjalanan Gita Savitri saat menempuh pendidikan di Berlin, Jerman. Termasuk berbagai personalan yang dia hadapi, saat harus hidup mandiri di negeri orang. 

Selain Beby Tsabina, film Rentang Kisah juga menampilkan Bio One, Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Ciara Brosnan, Rigen, Debo Andryos, Ali Segaf, dan Aci Resti.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait