Ini Lagu Duet Didi Kempot dengan Yuni Shara yang Belum Sempat Dirilis

Ari Kurniawan | 6 Mei 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) pagi, di Solo, Jawa Tengah. Kepergian penyanyi berjuluk The Godfather Of Broken Heart itu membawa duka bagi masyarakat Indonesia, khususnya pecinta musik campur sari. 

Kepergian Didi Kempot untuk selama-lamanya ternyata meninggalkan sejumlah karya yang belum sempat diperkenalkan ke publik. Di antaranya lagu berjudul "Kapusan Janji", yang dibawakannya bersama Yuni Shara.

Produser SKI Records, Achmad Yusuf, mengatakan lagu Kapusan Janji dan Ati Dudu Wesi rencananya dirilis dalam waktu dekat. 

"Karena keadaan pandemik Covid-19 ini, kami masih terhambat untuk pembuatan video klipnya,” terang Yusuf.

Diceritakan Yusuf lebih lanjut, kerjasama SKI Record dengan Didi Kempot sudah terjalin sejak lama. Pada 2010, SKI Record merilis album yang berisi  14 lagu karya Didi Kempot. Untuk tahun ini, rencananya ada album berisi 10 lagu Didi yang akan dirilis.

"Total kerjasama kami dengan Didi Kempot ada 10 lagu. Saat ini sudah selesai 7 lagu yang siap dirilis," sebut Yusuf. 

Tujuh lagu Didi Kempot yang sudah selesai pengerjaannya yakni Kapusan Janji (duet dengan Yuni Shara), Ati Dudu Wesi (duet dengan Happy Asmara), Cemero Sewu, Klentheng, Aku Kudu Piye, Nelongso Ati, dan Istighfar Sak Kuatmu.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait