Bryan Domani Berlatih Keras untuk Perannya di Film Virgo And The Sparklings 

RIK | 7 Mei 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Domani segera menambah filmografinya. Namanya baru saja diumumkan sebagai salah satu aktor yang ikut terlibat dalan film Virgo And The Sparklings. Dalam film yang termasuk bagian Bumilangit Cinematic Universe tersebut, ia dipercaya memerankan karakter Leo.

Diakui kakak kandung Megan Domani tersebut, kepercayaan yang diberikan padanya dalam film Virgo And The Sparklings merupakan kebanggaan tersendiri. Ia mengaku senang dan akan berupaya memberikan yang terbaik untuk film tersebut.

"Pastinya senang bisa jadi bagian dari BCU, I'il try my best," kata Bryan Domani saat live instagram bersama Cinema XXI beberapa waktu lalu.

Tak dipungkiri, karakter Leo yang ia perankan pun memberikan beban tersendiri. Maka dari itu, tak ingin tampil mengecewakan, Bryan Domani pun berusaha melakukan riset tentang karakter yang ia mainkan dengan membaca ceritanya secara keseluruhan.

"Karakter leo yang disukai banyak orang, jadi beban juga karena orang-orang punya banyak idea tentang Leo. Selama di rumah aku baca-baca komiknya yang episodenya banyak. Mudah mudahan nggak mengecewakan hasilnya," jelasnya.

Salah satu yang ia latih secara intens dalam perannya sebagai Leo di film Virgo And The Sparklings ialah berlatih beladiri secara intensif. Ia pun memanfaatkan waktu luang selama masa pandemi Corona untuk tekun berlatih kemampuan beladirinya.

"Sempat reading bareng, sebelum pandemik juga latihan fighting. Lebih light karena ada sisi remaja dan komedi, dari baca skenario enjoyable," pungkas Bryan Domani

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait