Gabung Film Virgo And The Sparklings, Bryan Domani Mengaku Terbebani 

RIK Kamis, 7 Mei 2020 13:00:11
Bryan Domani diumumkan sebagai salah satu yang terlibat dalam film Virgo And The Sparklings. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Domani diumumkan sebagai salah satu yang terlibat dalam film Virgo And The Sparklings. Meski senang, di sisi lain ia merasa terbebani akan keterlibatannya tersebut.

Menurut Bryan Domani, karakter Leo yang ia mainkan sudah menjadi idola masyarakat sejak dalam cerita komik. Tak ayal, hal itu memberikan beban tersendiri untuk bisa maksimal memberikan kemampuan terbaiknya dalam berakting.

"Karakter leo yang disukai banyak orang, jadi beban juga karena orang-orang punya banyak idea tentang Leo. Mudah mudahan nggak mengecewakan hasilnya," ungkap Bryan Domani, saat live Instagram bersama Cinema XXI belum lama ini.

Di samping itu, yang juga menambah beban Bryan Domani semakin berat untuk menjadi karakter Leo, ialah ekspektasi tinggi para penggemar. Terlebih, Virgo And The Sparklings merupakan salah satu film yang termasuk dalam Jagat Sinema Bumilangit yang sukses dengan film Gundala beberapa waktu lalu.

"(Ekspektasi penggemar) Lumayan jadi beban karena punya rasa memiliki karakter Leo, dan masuk BCU (Bumilangit Cinematic Universe) agak beban juga. Aku berusaha untuk tidak mengecewakan," paparnya.

Maka dari itu, sejak pertama kali diputuskan untuk ikut ambil bagian, kakak kandung Megan Domani itu pun langsung berusaha keras. Selain berlatih beladiri, ia pun mencoba melakukan riset dengan membaca komik-komik tentang karakternya yang tersedia dalam format webtoon.

"Aku baca komik di webtoon dan kita reading masih jalan lewat aplikasi online. Emang nggak setotal Kalau langsung tapi daripada nggak ngapa-ngapain," pungkas Bryan Domani

(rik)
 

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.