Yuni Shara Sudah Bayangkan Serunya Duet Bareng Didi Kempot di Depan Sobat Ambyar

RIK | 7 Mei 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara memiliki kisah tersendiri dengan maestro musik campursari, Didi Kempot, yang meninggal pada Selasa (5/5). Mereka berdua memiliki kolaborasi yang belum sepenuhnya rampung untuk lagu Kapusan Janji.

Padahal, diakui Yuni Shara, dirinya sudah membayangkan bagaimana serunya tampil bersama Didi Kempot di depan ribuan Sobat Ambyar dalam sebuah acara.

"Bayanganku, jadi setelah pandemi aku pikir setelah pandemi ini, pertama ini (lagu Kapusan Janji) jadi list laguku sendiri nanti kalau ngamen. Kemungkinan nanti aku juga promo sama mas Didi. Atau ketemu Sobat Ambyar kabeh," ungkap Yuni Shara, saat wawancara daring di program Rumpi No Secret, Rabu (6/5).

"Jadi kalau nyanyi sendiri aja udah ambyar, apalagi kalau nyanyi di depan militannya mas Didi. Saya nggak kebayang nyanyi di depan Sobat Ambyar semua. Itu kaya ada adrenalin sendiri. Wah abis pandemik aku akan melakukan ini, gitu jadi ada adrenalin yang baik, seneng," lanjutnya.

Sayangnya, Tuhan berkehendak lain. Sebelum bayangan Yuni Shara terwujud, Didi Kempot sudah lebih dulu meninggal dunia. Namun begitu, Yuni tetap merasa bangga saat sebelum meninggal, Didi Kempot sempat memberikan kepercayaan pada dirinya untuk menyanyikan salah satu karya yang diliriknya ditulis sendiri oleh almarhum.

"Tapi di satu sisi aku bahagia di penghujung waktunya mas Didi kasih kepercayaan nyanyiin lagu ini (Kapusan Janji)," pungkas Yuni Shara. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait