Ati Dudu Wesi, Duet Pertama dan Terakhir Happy Asmara dengan Didi Kempot

Ari Kurniawan | 9 Mei 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menginggalnya Didi Kempot meninggalkan duka, bukan hanya untuk keluarganya, tapi juga bagi semua kalangan. Termasuk rekan-rekan satu profesi. Ucapan duka terus mengalir, bahkan sampai merajai trending di sosial media.

Salah satu rekan seprofesi yang terpukul oleh kepergian penyanyi berjuluk The Goodfahter Of Broken Heart itu adalah Happy Asmara. Salah satu single terbaru Didi Kempot berjudul Ati Dudu Wesi, yang harusnya dirilis dalam waktu dekat, adalah duet Didi dengan Happy Asmara.  “Tidak menyangka ini semua begitu cepat terjadi. Teriring doa saya semoga mas Didu khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya di sisi Tuhan,” ujarnya sedih.

Happy Asmara menceritakan proses kerjasama dengan Didi Kempot, adalah saat ia ditawari oleh pihak SKI Records. “Waktu itu, pihak SKI Records menawari aku untuk rekaman satu lagu duet dengan mas Didi. Awalnya sempat ga percaya, karena aku memang ngefans berat dengan lord Didi Kempot. Dia orangnya baik banget, sangat humble dan tidak sombong. Aku juga pernah dengar kalau mas Didi suka dengan karakter vokal aku. Jadi aku semangat untuk duet rekaman lagu Ati Dudu Wesi ini,” ceritanya.

Namun, Happy mengaku sedikit kecewa karena ia tidak bisa rekaman satu studio dengan Didi Kempot, karena jadwal yang bentrok. ”Buat aku mas Didi adalah orang yang menginspirasi. Karena karakter orangnya, karena karyanya, dia panutan sekaligus idola buat aku,” ungkapnya.

Setelah kepergian selamanya Didi Kempot tersebut, Happy berharap lagu duetnya ini bisa mengabati rasa rindu seluruh Sobat Ambyar dimanapun berada. ”Semoga bisa mewakili perasaan hati temen temen semua, semoga lagunya juga bisa diterima oleh semua kalangan terutama para Sobat Ambyar,” harapnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait