Ucie Sucita Gandeng Cakra Khan Rilis Lagu Religi Naudzubillah

Supriyanto | 12 Mei 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi Corona, Ramadhan ini Ucie Sucita eksis dengan merilis single religi Naudzubillah. Lagu tersebut dibawakan Ucie bersama Cakra Khan, Afifah, dan Rialdoni.

Proses rekaman diakui penuh tantangan. Meski berbeda genre musik, Ucie Sucita tidak mengalami kesulitan berkolaborasi dengan ketiga penyanyi lain lantaran memiliki misi yang sama.

“Kami menyatukan suara untuk menyampaikan pesan kebaikan melalui lirik lagu tersebut,” ujar Ucie Sucita melalui siaran pers yang diterima wartawan, Minggu (10/5).

Menurut Ucie Sucita, Naudzubillah menceritakan  perilaku orang munafik, rajin beribadah namun tetap menjalani maksiat.

“Lirik lagunya memang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari masyarakat, jangan ada yang tersinggung ya,” ujar Ucie Sucita lantas tersenyum.

“Ada yang rajin beribadah tetapi maksiat tetap dijalankan. Ada yang rajin mengaji tetapi masih suka bergosip,” lanjutnya

Penyanyi dangdut kelahiran 28 Mei 1990 itu pun mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga ibadah, khususnya di bulan Ramadan.

“Ramadhan bulan penuh ampunan, semoga dengan melihat video klip ini kita makin tergerak merenungi kesalahan dan terus berbuat kebaikan,” pungkas Ucie Sucita.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait