Bayaran Kim Hee Ae di The World of the Married Bikin Geleng-geleng Kepala

PPF Rabu, 13 Mei 2020 11:30:53
The World of the Married

TABLOIDBINTANG.COM - Selama di rumah aja guna memerangi virus Corona, banyak masyarakat yang mencari beberapa rekomendasi tontonan. Salah satu drama Korea yang sering disaksikan adalah "The World of the Married". Setiap episodenya menjadi perbincangan publik dan selalu dinantikan.

Siapa sangka, salah satu pemainnya, Kim Hee Ae, memiliki bayaran yang bikin kepala geleng-geleng. Kim yang berperan sebagai Ji Sun Woo diisukan mendapatkan bayaran 70 juta sampai 80 juta Won atau setara dengan Rp 860 juta hingga Rp 982 juta. Angka ini berlaku untuk setiap episodenya.

"Bayaran tersebut terbilang tinggi dari bayaran rata-rata aktris di Korea Selatan. Go Hyun Jung, Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, dan Song Hye Kyo adalah aktris yang dibayar lebih tinggi daripada Kim Hee Ae," beber sumber.

Namun, menurut kebanyakan orang di Korea mengatakan bayaran yang diterima Kim sangat rendah dengan rating yang begitu tinggi.

"Kim Hee Ae berhak dibayar lebih. Drama tersebut menggunakan nama Kim Hee Ae untuk promosi. Jadi ia harus dibayar lebih," ungkap salah satu netizen dalam situs Never.

"Sebenarnya bayaran itu tidak cukup. Tolong bayar Kim Hee Ae lebih tinggi!" sambung lainnya.

"Bayaran segitu sejujurnya tidak banyak. Bahkan banyak junior yang dibayar lebih tinggi daripada Kim Hee Ae," tegas warganet lain. 

(ppf)

Penulis PPF
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.