Sukses Melambungkan Marion Jola, Tiga Musisi Ini Buatkan Lagu untuk Ziva Magnolya

Indra Kurniawan | 14 Mei 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses melambungkan Marion Jola menjadi penyanyi yang patut diperhitungkan di belantika musik Tanah Air, trio Lale, Ilman, dan Nino kembali menggaet jebolan Indonesian Idol untuk menyanyikan karya mereka. Kali ini, giliran Ziva Magnolya.

Lewat akun terverifikasi Instagramnya, Selasa (12/5), Nino Kayam yang juga personel grup musik RAN membagikan foto dirinya bersama Lale, Ilman, dan Ziva. Wajah keempatnya tampak semringah.

Nino bercerita semenjak Indonesian Idol season 10 berakhir, fitur kotak pesan langsung Instagram ia, Lale, dan Ilman dipenuhi pesan dari para penggemar Ziva. Mereka mengharapkan, Lale, Ilman, dan Nino membuatkan lagu untuk Ziva.

"Begitu luar biasa dukungan mereka hingga kami tergerak untuk membuat sebuah lagu. Dan akhirnya hari ini kami benar-benar bertemu untuk workshop di studio. Mungkin sudah restu semesta," ungkap Nino di bagian caption.

Tidak butuh waktu lama bagi Ziva untuk rekaman tampaknya. Menurut Ilman lewat Instagramnya, Ziva bisa langsung rekaman usai menjalani workshop sekali.

"Workshop 1 kali dan bakal langsung rekaman," kata Ilman.

Lagu yang dinyanyikan Ziva berjudul "Mata Mata Harimu", yang ditulis oleh Lale, Ilman, dan Nino pada 2 Mei 2020 lalu. Akankah sesukses Marion Jola? Kita tunggu saja.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait