Ini Alasan Konser Ambyar Tak Jogeti Didi Kempot di GBK Tetap Dilaksanakan

Supriyanto | 15 Mei 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didi Kempot meninggal pada Selasa (5/5) pukul 07.45 WIB di RS Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah. Lantas bagaimana rencana konser tunggal Didi Kempot yang digelar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 14 November 2020 mendatang setelah diundur dari 10 Juni.

Mengenai rencana tersebut, istri almarhum Didi Kempot, Yan Velline memastikan konser perayaan 30 tahun Didi Kempot berkarya akan tetap berjalan.

"Konser GBK tetap lanjut, EO dan promotornya sangat luar biasa. Kemarin (mereka ziarah) ke makam terus ke sini. 'Kalau Mba Yan kuat, kita lanjut sesuai dengan kontrak yang sudah kita tanda tangani, tapi kalau nggak kuat ya nggak apa-apa'. Saya bilang lanjut," kata Yan Velline  kepada wartawan, Rabu (13/5).

Yan Vellia mengatakan, pergelaran konser Ambyar Tak Jogeti tetap sesuai jadwal demi mewujudkan mimpi Didi Kempot manggung di GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

"Saya ingin melanjutkan mimpi Mas Didi untuk konser di GBK, dan kebetulan bertepatan dengan 30 tahun Mas Didi berkarya," ungkap Yan Velline.

Soal konsep panggung acara Yan masih belum bisa menjelaskan. Yan Velline masih terus mendiskusikan dengan pihak promotor.

"Isi konser akan dibicarakan lagi, nanti akan ada featuring dengan artis di Jakarta yang selama ini garap proyek bersama kami, seperti Judika dan Yuni Shara," kata Yan Velline.

"Kami tetep melanjutkan perjuangan Mas Didi. Tetap kita bawakan lagu lagu mas Didi, kan lagunya banyak. Kita bisa nyanyikan satu-satu, supaya perjuangan beliau nggak sia-sia," pungkas Yan Velline.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait