Gara-gara Corona, Prambanan Jazz 2020 Diundur Hingga Akhir Oktober 2020

Supriyanto Jumat, 15 Mei 2020 22:00:32
Prambanan

TABLOIDBINTANG.COM - Festival musik, Prambanan Jazz 2020 yang dijadwalkan digelar 3, 4 dan 5 Juli 2020 ditunda hingga 30, 31 Oktober, dan 1 November 2020 mendatang.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor menyebut,  festival jazz tahunan yang digelar di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta itu ditunda lantaran pandemi Corona yang belum juga reda.

"Setelah melihat kondisi sampai saat ini, Prambanan Jazz ditunda lantaran pandemi," ucap Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers virtual, Kamis (14/5).

Anas Syahrul Alimi menerangkan, tim penyelenggara sudah berdiskusi kepada pihak terkait mengenai pagelaran Prambanan Jazz, akhir Oktober nanti.  Event tahun ini harus sesuai dengan protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona.

"Semua akan dilakukan sesuai protokol covid-19. Event adalah cara paling efisien membangkitkan semangat, setelah kita semua melakukan social distancing," terang Anas Syahrul Alimi.

Prambanan Jazz 2020 sempat mengumumkan line up musisi yang dipastikan tampil. Selain Joey Alexander, Prambanan Jazz 2020 juga bakal diisi sejumlah musisi dalam dan luar negeri, salah satu nama yang masih dirahasiakan yakni musisi peraih Grammy Awards, serta grup musik asal Amerika Serikat, Postmodern Jukebox.

Sederet musisi dalam negeri juga telah diumumkan untuk memeriahkan Prambanan Jazz 2020. Antara lain Kunto Aji, Fourtwnty, Pamungkas, Eva Celia, Isyana Sarasvati, Once Mekel, Ardhito Pramono, Reza Artamevia, Yura, Joko In Berlin, Nadin Amizah, Egha De Latoya, dan sebagainya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.