Rilis Lagu Bidadari Surga, Syakir Daulay Duet Bareng Putri Almarhum Uje

Ari Kurniawan Selasa, 19 Mei 2020 02:00:36
Syakir Daulay dan Adiba bawakan lagu Bidadari Surga.

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang akhir Ramadhan 2020, Falcon Music merilis single lawas karya almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) yang berjudul Bidadari Surga. Dengan aransemen baru, lagu ini dibawakan kembali oleh penyanyi religi Syakir Daulay, bersama putri Uje, Adiba.

Single terbaru milik Syakir Daulay Feat Adiba ini secara resmi dirilis serentak pada Senin, 18 May 2020. Ini menjadi single terbaru milik Syakir, setelah sebelumnya merilis single Man Ana Ya Syaikhi dan Marhaban Ya Ramadhan dalam album Getaran Hati.

“Senang banget saat ditawarin sama pihak Falcon Music untuk membawakan lagu Bidadari Surga karya Uje. Sedikti cerita nih, Syakir kan dari Aceh, dan pertama kali datang ke Jakarta, guru pertama Syakir Uje. Makanya pas ditawarin senang banget,” ujar Syakir Daulay.

Adiba sendiri sempat tidak percaya diri saat harus berduet dengan Syakir Daulay. "Awalnya sempat nggak percaya diri, karena saya bukan penyanyi. Tapi karena ini lagu ayah, dan duet bareng Syakir yang sudah kenal lama, saya terima tawaran untuk membawakan lagu Bidadari Surga,” ungkapnya.

Umi Pipik sendiri mengaku merinding saat mendengar lagu Bidadari Surga dibawakan kembali oleh Syakir dan Adiba. ”Pihak Falcon izin ingin mengaransemen lagu Bidadari Surga ke versi milenial. Pas take vokal aku merinding mendengar Adiba dan Syakir membawakan lagu ini. Saya juga merubah beberapa lirik, agar pas. Karena yang bawain lagu ini kan jomblo, sedang versi aslinya kan untuk pasangan suami istri,” ujarnya.

Untuk aransemen musik Bidadari Surga yang dibawakan Syakir Daulay dan Adiba, Falcon Music mempercayakannya kepada Ifa Fachir dan Dimas Wibisana sebagai Music Producer dan Arranged.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.