Sajian Spesial Lebaran: Film Si Doel The Movie 1 dan 2 Tayang di RCTI

Ari Kurniawan Sabtu, 23 Mei 2020 10:00:52
Si Doel The Movie 1 dan 2 tayang di RCTI.

TABLOIDBINTANG.COM - RCTI menyiapkan sajian istimewa untuk pemirsanya pada hari raya Idul Fitri 1441H, yang jatuh 24 Mei 2020. 

Dimulai dari kehadiran film Si Doel The Movie. 14 tahun sudah Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar yang jelas, membuat Doel (Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi), masih menyimpan kerinduan yang dalam.

Atas jasa baik Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta agar Doel dibawa ke Belanda dan mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), buah cinta Sarah dengan Doel. Berdalih urusan bisnis, Hans berhasil mengundang Doel datang ke Belanda.

Doel terjebak dalam situasi yang sulit, diantara harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah cintanya. Doel memilih berada di dalam jalan terbaik. Ia tidak ingin membohongi dan melukai perasaan siapapun.

Seperti apa kisahnya? Box Office Indonesia, Spesial Idul Fitri Si Doel The Movie, Minggu (24/5), pukul 14.30 WIB.

Tak sampai di situ, pemirsa RCTI juga akan disugukan lanjutan kisah cinta Si Doel pada film Si Doel The Movie 2.

Menceritakan kegalauan Zaenab yang mengetahui Doel menemui Sarah, bahkan mendapat  informasi bahwa Sarah dan anaknya akan tinggal di Jakarta. Zaenab diberi pilihan yang pelik, antara mempertahankan cinta atau pergi. Terlebih saat mengetahui dirinya tengah hamil.

Box Office Indonesia Spesial Idul Fitri Si Doel The Movie 2, Minggu (24/5), pukul 16.30 WIB di RCTI.

Suasana hangat di rumah semakin terasa dengan hadirnya film komedi keluarga berjudul Baby’s Day Out, garapan sutradara Patrick Read Johnson dan ditulis oleh John Hughes. Baby’s Day Out tayang Senin (24/5), pukul 12.15 WIB.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.