ANTV Hadirkan 2 Serial Terbaru: SARASWATI CHANDRA dan TITIPAN ILAHI

Ari Kurniawan | 31 Mei 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali bulan Juni, ANTV menghadirkan serial India berjudul “Saraswati Chandra" dan juga serial lokal berjudul “Titipan Ilahi”. Saraswati Chandra akan tayang di pagi hari, pukul 10.30 WIB, mulai 1 Juni 2020, setiap Senin sampai Minggu. 

Sementara serial "Titipan Ilahi", yang dibintangi Anjasmara, Tia Ivanka, dan Primus Yustisio, juga siap hadir mulai 1 Juni 2020, setiap Senin sampai Minggu, pukul 17.45 WIB.
 
"Selain diperankan oleh bintang-bintang sinetron yang sudah tidak asing lagi, serial Titipan Ilahi juga memiliki banyak nilai kehidupan di dalamnya. Sedangkan untuk Saraswati Chandra, pemeran utamanya yaitu Gautam Rhode sudah pernah kami datangkan ke Jakarta dan mengisi beberapa program ANTV sehingga masyarakat pun sudah tidak asing lagi. Kami harap kedua serial ini dapat memberikan tuntunan dan juga sebagi penghibur pemirsa setia ANTV di rumah," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.


 
Saraswati Chandra mengisahkan tentang seorang pemuda yang tinggal dengan ayah dan ibu tirinya di Dubai. Sang Ayah menjodohkan Saras (Gautam Rodhe) dengan wanita berpendidikan yang tinggal di desa kecil bernama Kumud (Jenifer Winget). Ibu tiri Saras, yaitu Guman tidak menyetujui proses perjodohan tersebut karena ia berambisi menguasai harta suaminya dan menjadikan anak kandungnya, Danny (Varun Kapoor) satu-satunya ahli waris. Saras yang tidak percaya akan cinta awalnya menolak perjodohan ini. Namun perlahan ia mulai tertarik dengan sosok Kumud yang mengingatkan pada mendiang ibunya.

Danny tidak terima melihat keduanya yang akhirnya menyetujui pernikahan. Ia berusaha menghancurkan hubungan mereka dengan membongkar rahasia kematian Ibu kandung Saras dan membuat Saras terpaksa membatalkan pernikahan dengan Kumud. Hal ini memicu serangkaian kesalahpahaman dan Kumud terpaksa harus menerima lamaran dari pria kaya namun buta huruf bernama Pramad (Ramesh Deo). Bagaimana akhir kisah cinta Saras dan Kumud setelah takdir memisahkan keduanya?

Titipan Ilahi bercerita tentang Arya (Anjasmara) terlahir di keluarga kaya raya, namun nasibnya berubah ketika sang Ayah, Darmanto (El Manik) tidak mau menerimanya karena kehadirannya di dunia mengakibatkan istrinya meninggal dunia. Ia pun meminta pembantunya, Narsih untuk membawanya keluar dari rumah. Narsih mengganti nama Arya menjadi Aryo untuk melindungi identitasnya dan membesarkannya di kampung selayaknya anak sendiri. Aryo tumbuh menjadi anak baik hati yang penuh kesederhanaan.
 
Beranjak dewasa, Aryo berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya. Di Jakarta, ia berteman dengan Arman (Primus Yustisio) dan Baim (Ramzi) yang selalu membelanya ketika ia mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari orang–orang di sekelilingnya. Untuk membayar uang kuliahnya, Aryo bekerja sebagai cleaning service di perusahaan yang ternyata milik Darmanto dan dipimpin oleh ayah dari Karina (Tia Ivanka), gadis cantik teman satu kampus Aryo. Seiring waktu benih-benih cinta pun tumbuh diantara Aryo dan Karina.
 
Darmanto yang sudah lanjut usia mulai sakit–sakitan dan teringat akan anak kandungnya. Ia merasa Istri dan anak tirinya tidak bisa mengurusnya dengan baik. Segala cara ia lakukan demi menemukan Arya, sampai pada akhirnya Aryo mengetahui jati diri aslinya. Aryo yang mau tidak mau harus menerima bahwa dirinya seorang anak konglomerat mulai mendapat berbagai macam cobaan dan menghadapi orang–orang yang ingin menghancurkannya. Akankah Aryo kuat menjalani hidupnya yang baru?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait