Neng Wirdha Rilis Lagu Tapi Boong, Sindir Siapa?

Ari Kurniawan Minggu, 31 Mei 2020 23:00:12
Neng Wirdha. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Neng Wirdha merilis single terbarunya yang diberi judul "Tapi Boong". Dikatakan Wirdha, inspirasi lagu tersebut muncul begitu saja.

"Mengalir begitu saja, aku pengen yang baru saja, laen dari yang kemarin, temanya apa ya, apa ya, kenapa nggak ini aja, Tapi Boong," ceritanya.

Diakui Wirdha, apa yang ada di lirik lagu Tapi Boong kerap dialami banyak orang. Dia pun kerap mendengar kata-kata Tapi Boong diucapkan oleh beberapa orang.

Neng Wirdha. (tabloidbintang.com)
Neng Wirdha. (tabloidbintang.com)

"Pengen aja karena lagi banyak yang bilang tapi boong. Kehidupan ini banyak banget. Kadang, ya di sekeliling, banyak yang di depannya bagaimana di belakang bagaimana," jelasnya lebih lanjut. 

Selain Tapi Boong, Wirdha mengakdu masih menyimpan banyak lagu hasil ciptaannya. Menurut rencana, lagu-lagu tersebut akan ia rilis setelah kondisi sudah memungkinkan. 

"Saya punya bank lagu. Setelah wabah Corona ini selesai, kondusif lagi, kita mau cepat," tandasnya. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.