Geser Lady Gaga, Lagu Rahmawati Kekeyi Trending Nomor 1 YouTube

Ari Kurniawan Senin, 1 Juni 2020 02:00:30
Kekeyi merilis single berjudul "Keke Bukan Boneka". (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Mulai dikenal sebagai beauty vlogger, Rahmawati Kekeyi kini melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Kekeyi merilis single berjudul "Keke Bukan Boneka".

Tak main-main, video klip lagu tersebut langsung merajai trending YouTube, menggeser lagu terbaru Lady Gaga feat BLACKPINK yang berjudul "Sour Candy".

Dalam video klipnya, Kekeyi berdandan seperti boneka. Ada dua pria ikut andil sebagai model di dalamnya. Sejauh ini, video klip lagu Keke Bukan Boneka sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Pencapaian Kekeyi mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang berkomentar negatif, tapi ada juga yang melihat keberhasilan Kekeyi kali ini dari sisi positif. 

"Setelah menonton video ini, 7 dari 10 anak mengalami gigi berlubang," tulis netizen di kolom komentar. 

"Begitulah yg nmax hidup kadang yg kau bully akan semakin naik daun. Nah kalian yg ngebully dapat Apa? (Dosa) maka dari itu jgn sibuk mencari kesalahan org lain tpi brusaha lab brproses prbaiki diri:)," pesan netizen lain. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.