Wanita Bertopeng Sanchai Yang Diproduseri Chossy Pratama

redaksi | 31 Mei 2020 | 23:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sanchai Yang sebenarnya bukan termasuk pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air, perempuan ini sejak 2010 sudah melanglang buana dari panggung ke panggung hiburan musik Indonesia. 

Sanchai Yang memilih menggunakan topeng dalam setiap penampilannya awalnya karena permintaan dari sponsor dan penyelenggara acara.

Namun akhirnya keterusan dan menjadi imej yang melekat di masyarakat. Wanita berdarah Tionghoa-Jawa ini lahir di Banyuwangi dan tumbuh besar di Jakarta ini akhirnya tahun ini bertemu Chossy Pratama dan diproduseri. 

Tidak tanggung tanggung Sanchai Yang akan membawakan lagu berjudul Pada Siapa, yang dulu dipopulerkan oleh penyanyi Malaysia,  Siti Nordiana. 

Lagu ini sangat populer di Malaysia dan harapan Chossy Pratama Production dengan dibawakannya lagu ini oleh Sanchai Yang bisa menjadi pilihan baru untuk penikmat musik di Tanah Air.

"Sekarang sedang proses recording di rumah dan studio proMidi Jakarta, COVID tidak menjadi halangan untuk tetap berkarya, semuanya tetap on schedule dari proses pembuatan musik, take vocal, mixing master sampai program promosinya" kata Sanchai Yang diwawancarai via telepon seraya menyebut bahwa target rilis lagu ini pada awal Juli 2020.

Penulis : redaksi
Editor: redaksi
Berita Terkait