Film Susah Sinyal Tayang di Cinema Drive Thru Tanpa Izin, Produser Geram 

Ari Kurniawan | 3 Juni 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produser film Susah Sinyal Chand Parwez geram dengan penayangan filmnya tanpa izin di Meikarta Drive in Cinema. Selain Susah Sinyal, beberapa film lain yang juga tayang di lokasi tersebut di antaranya Dilan, Si Doel The Movie, dan Gundala.

“Saya baru mendapat kabar ini, dan tidak meyangka perusahaan sebesar itu melakukan tindakan yang tidak terpuji. Di saat perfilman Indonesia sedang terpuruk, mereka bukannya membantu tapi justru melakukan hal tidak terpuji. Ini harus ada tindakan tegas dari pemerintah, agar tidak ada lagi yang melakukan hal ini,” ucap Chand Parwez, kepada wartawan, Rabu (3/6).

Tak tinggal diam, Chand Parwez bersama perusahaan film lainnya berencana melakukan tindakan hukum.

"Kami sudah ada bukti berupa rekaman video dan mereka juga mengiklankan film-film yang akan tayang, diantaranya ada Susah Sinyal. Kami akan melakukan teguran, somasi, dan kalau tidak ditanggapi, kami akan menempuh jalur hukum,” jelasnya.

Chand Parwez sejatinya menyambut baik kehadiran bioskop Drive Thru. Namun, menurutnya, harus melalui prosedur yang benar. 

"Kami menyambut baik apapun bentuknya, baik itu drive thru atau exibition film, asal semua dilakukan sesuai dengan prosedur yang benar. Kita sangat koperatif, bisa bekerjasama dengan siapapun asal semua sesuai dengan prosedurnya,” pesannya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait