Pendatang Baru Isyana Sarasvati Menulis Semua Lagu di Album Perdananya

Redaksi Rabu, 12 November 2014 17:20:21
Isyana Sarasvati (Syifa Nurrahmi/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Persaingan di industri musik terus berlangsung seiring dengan bertambahnya kelompok musik atau penyanyi baru. Salah satu nama baru di dunia musik adalah Isyana Sarasvati.

Walau memiliki sejumlah prestasi di mancanegara, membuat album merupakan hal baru bagi Isyana. Gadis berusia 21 tahun ini berusaha menawarkan sesuatu yang beda. Bukan sekedar menyanyi, Isyana juga bertindak sebagai komposer.

"Di sini aku ingin lebih menekankan trademark, bukan hanya sebagai penyanyi saja tapi juga penulis lagu. Hampir semua lagu di album perdanaku ini aku ciptakan sendiri," jelas gadis kelahiran Bandung ini.

Soal persaingan, Isyana berusaha melakukan yang terbaik dengan niat tulus.

"Tidak ada rasa takut (bersaing), aku coba saja. Aku melakukan karena memang aku mau. Jadi harus  profesional dan berani terima risiko. Aku cuma berusaha melakukan yang terbaik, hasil akhirnya nanti Tuhan yang menentukan," tandasnya.

Single debut Isyana Sarasvati, "Keep Being You" sudah dapat dinikmati pecinta musik tanah air.

(Syifa Nurrahmi/yb)

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.