Konser 40 Harian Almarhum Didi Kempot akan Tayang Live di Indosiar

Ari Kurniawan | 6 Juni 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar akan menghadirkan konser spesial untuk The Godfather of Broken Heart dalam “Konser 40 Harian Almarhum Didi Kempot”, pada Jumat, 12 Juni 2020, pukul 20.30 WIB. 

Dipandu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Lesti DA konser ini akan membawa pemirsa untuk kembali mengenang karya-karya Sang Maestro Musik Campursari yang dicintai para Sobat Ambyar. 

Sederet penyanyi yang akan tampil adalah Inul Daratista, Nassar, Yuni Shara, Fitri Carlina, Fildan DA, Aulia DA, Irwan DA, Rara LIDA, Lilis BP, Jamila BP, Anna BP, Ratu BP, Eka BP, serta Ustadz Ulin AKSI. Tidak ketinggalan Via Vallen, Sodiq, Jodilee Warwick & Ipank, Seika, dan Yan Vellia, yang akan menghibur penggemar tembang campursari dari rumah melalui video streaming online. 

Deretan FTV Indosiar yang tak kalah menarik akan tetap hadir menemani pemirsa Indosiar. Dimulai pukul 07.30 WIB, tayang “Pintu Berkah” yang dilanjutkan dengan “Kisah Nyata Spesial” di jam 11.30 WIB. 

Sementara di sore hari kisah perjuangan istri yang berusaha mempertahankan rumah tangganya akan hadir lewat program “Suara Hati Istri” pukul 16.30 WIB dan “Suara Hati Premier” di jam 18.00 WIB serta 19.30 WIB, dan ditutup dengan “Azab” pada pukul 22.00 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait