Sempat Menghilang, Video Klip Lagu KEKE BUKAN BONEKA Muncul Lagi di YouTube

Ari Kurniawan Sabtu, 6 Juni 2020 18:00:10
Video klip lagu "Keke Bukan Boneka" muncul lagi di YouTube. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Video klip lagu "Keke Bukan Boneka" yang dinyanyikan Rahmawati Kekeyi sempat menghilang dari YouTube. Lenyapkan video tersebut ramai dibicarakan di media sosial. 

Banyak yang menyayangkan. Salah satunya Kevin Aprilio. Kevin menilai, kemiripan lagu Kekeyi dengan lagu "Aku Bukan Boneka" milik Rinni Wulandari sangat sedikit, hingga tak layak disebut menjiplak. 

"Kenapa di take down? Miripnya cuma sedikit banget, bukan part yang ada nada vocal, dan belum tentu @rahmawatikekeyiputricantikka23 nyadar pas dia bikin part 'aku bukan boneka'?. Tolong lah pihak yang takedown jangan di-takedown gitu aja. Hargai juga Kekey susah payah bikin clip, lagu, dan semua aspek lainnya. Wah parah sih," tulis Kevin Aprilio di media sosial. 

Setelah heboh dibahas, video klip Keke Bukan Boneka muncul lagi di YouTube. Video berdurasi 3.25 menit itu telah ditonton lebih dari 19,3 juta kali, dan menenpati puncak daftar trending. Kembalinya video Keke Bukan Boneka disambut baik netizen. 

"Memangat Kekeyi. Gue bukan fansnya Kekeyi tapi kasihan lihatnya, saat lagunya sedang di atas ada aja masalahnya. Semangat Kekeyi," komentar salah satu netizen. 

"Alhmdulillah lagu Kekeyi Bukan Boneka muncul lagi di Youtube trending 1. Semangat Kekeyi asli ini bukan bajakan beda banget sama lagu 12 tahun kemaren. Kekuatan nitizen luar biasa," sahut netizen lain. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.