Ricky Harun Makin Baper di Sinetron INSYA ALLAH SURGA TINGKAT 2

Ari Kurniawan Sabtu, 6 Juni 2020 22:00:59
Ricky Harun kembali hadir di sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2.

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Harun kembali hadir di sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2, yang saat ini sedang tayang di SCTV. Aktor yang akrab disapa Kirun itu mengatakan sinetronnya kali ini menyuguhkan cerita yang lebih segar dan penuh kisah cinta dari para pemain.

"Konflik yang sekarang lebih fresh lagi intinya cinta-cintaan. Baper-baperan. Kemarin kan lebih banyak sisi agamanya," ungkap Ricky Harun, dalam jumpa pers virtual, Kamis (4/6).  

"Sekarang sudah berubah menjadi lebih anak muda walaupun pemainnya enggak terlalu muda ya," selorohnya.  

Insya Allah Surga Tingkat 2 mengisahkan Tatang, Karyo, dan Ucok yang berjuang memenuhi satu wasiat yang belum terpenuhi, yaitu meraih gelar sarjana. Berbagai konflik juga kembali harus mereka hadapi hingga melanda hubungan asmara Tatang, Karyo, dan Ucok. 

Ricky yang berperan sebagai Tatang akan segera meminang kekasihnya, Asma, yang diperankan artis Adinda Azani. Namun perjuangan Tatang kali ini tidak mudah, karena terhalang kehadiran sosok Abi, yang diperankan oleh Abidzar Al Gifari. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.