Rossa hingga Noah Bakal Meriahkan Konser Online NENO FEST

Ari Kurniawan | 12 Juni 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama 6 bulan hingga sekarang ini, telah berdampak terhadap seluruh sendi ekonomi dan sosial di masyarakat, tidak terkecuali industri hiburan Tanah Air. Namun, di tengah keterpurukan tersebut, industri hiburan harus memiliki inovasi dan terobosan agar tetap dapat menghibur  masyarakat di rumah di tengah pandemi ini.

Agar tetap dapat mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk "Di rumah aja", Neno Fest hadir dengan memberikan pengalaman baru ber-Festival di rumah dengan menghadirkan sederetan artis-artis papan atas. 

"Neno Fest dibuat dengan latar belakang situasi pandemi (COVID-19) yang membuat semua hal dilakukan secara online sehingga membentuk suatu kebiasaan baru dalam masyarakat, salah satu yang berdampak adalah kebiasaan masyarakat dalam menikmati hiburan dari rumah secara streaming," jelas Dian P. Irawati selakuPIC Neno Fest dari Indonesia Streaming Gigs, dalam keterangan persnya.

Sebagai “The Biggest Streaming Online Series”, Neno Fest seri pertama ini akan live streaming selama 3 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 26 hingga 28 Juni 2020, dengan lineup artis: Rossa, Sheryl Sheinafia, Geisha, Noah, Kunto Aji, Tulus, Hindia, Agatha Priscilla, Nadin Amizah, dan Weird Genius. 

Tiap artis akan membawakan konsep yang berbeda-beda dan hal ini akan memberikan pengalaman menonton konser streaming yang belum pernah ada dari konser streaming sebelumnya. 

Neno Fest menargetkan 60 ribu viewers selama 3 hari live streaming dengan tiket yang dapat beli melalui Gotix dan Loket.com. Selain itu, hype konser streaming online terbesar se-Indonesia ini juga didukung oleh kerjasama dengan banyak radio partner serta jaringan media online seluruh Indonesia.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait