Duet Nella Kharisma dan Dory Harsa Trending Nomor 1 di YouTube

Ari Kurniawan | 12 Juni 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip kedekatan pedangdut Nella Kharisma dengan Dory Harsa, pemain gendang Didi Kempot, sudah wira-wiri di media sosial bebespa bulan terakhir. Ternyata, kedekatan mereka bukan sekadar isapan jempot. 

Nella Kharisma dan Dory Harsa merilis single duet mereka yang berjudul "Banyu Moto". Lagu berbahasa Jawa dengan lirik menyayat hati itu langsung membetot perhatian penikmat musik Tanah Air. 

Baru sehati tayang di YouTube, video klip lagu Banyu Moto sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali dan melesat ke posisi satu trending YouTube. 

Keberhasilan Nella Kharisma dan Dory Harsa disambut gembira oleh netizen. Ini ditandai dengan banyaknya komentar positif untuk mereka berdua.

"Lagi di kait kaitkan kedekatan ternyata lagi bikin lagu tho...... Hemmmmmm apikkmm kaliii likeee," komentar netizen.

"alhamdulillah... Trwnding no. 1.... Selamat buat mbak Nella dan Mas Dory juga semua yang terlibat, Alfatihah juga untuk mas Didi Kempot yg pastinya bangga melihat mas dory yang kini sudah sangat terkenal. Amin....," sahut netizen lain. 

Lagu Banyu Moto sendiri sebelumnya sempat dibawakan oleh Sleman Receh. Video klip lagu Banyu Moto versi Sleman Receh sudah ditonton 6,3 juta kali di YouTube.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait