Mulai Syuting Lagi, Indosiar Siap Hadirkan Episode Baru SUARA HATI ISTRI

Ari Kurniawan Jumat, 12 Juni 2020 15:00:42
Harsiwi Achmad, Direktur Program SCM. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Program "Suara Hati Istri" Indosiar konsisten di jajaran teratas tayangan yang paling diminati penonton. 

Padahal, selama tiga bulan terakhir, Indosiar hanya mengulang tayangan setelah seluruh proses syuting dihentikan terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Meski nggak syuting karena terkendala Corona, tayangan kita justru jadi top 20, merajai televisi," tutur Harsiwi Achmad, Direktur Program SCM, saat jumpa pers virtual, Kamis (11/6).

Terkait tingginya minat masyarakat terhadap Suara Hati Istri, Indosiar kembali memulai proses syuting. Episode-episode baru rencananya tayang mulai 15 Juni 2020. Proses syuting di masa "new normal" akan menerapkan protokol kesehatan.

"Sekarang PSBB dilonggarkan dan memasuki new normal, kemudian ibu Sonya Samtani (Produser MKF) menyusulkan tayangan baru jadi akan lebih segar lagi. Tanggal 6 sudah mulai syuting," jelas Harsiwi.

"Yang jelas di era new normal seperti ini, bu Sonya sudah menyiapkan tempat syuting yang sesuai protokol kesehatan (bagi crew dan pemain)," jelas Harsiwi Achmad menambahkan.

Lebih lanjut, Harsiwi menjanjikan cerita yang lebih mengaduk-aduk emosi di episode baru Suara Hati Istri. 

"Tayangannya akan lebih fresh, dari segi cerita makin keren, kreatif, dramatis, pemain juga jadi syuting pertama setelah pandemi akan semangat dan bawa peran akan menjiwai, keren. Semoga bisa lebih menghibur dan menginspirasi," pungkas Harsiwi Achmad.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.